Saturday, March 5, 2011

kita ada lah cermin diri kita

Mungkin kita sering merasa bahwa orang lain lebih beruntung daripada kita. Atau setidaknya, kita berpendapat bahwa hidup orang lebih menarik, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak memiliki masalah yang kita miliki. Mereka bahagia akan hidup mereka, sedangkan kita terjebak dengan rutin yang itu saja. Merasa hidup kita polos tanpa makna, berjalan tanpa erti. Kita pun berangan jadi orang lain.

Kita lupa tujuan cermin diciptakan.

Blog ini adalah cermin bagi aku. aku mengamati, berfikir, dan menulis apa yang terjadi dengan hidup aku di sini. Tujuannya sederhana. Ketika membacanya semula, aku tersenyum dan tersedar bahwa hidup aku juga mengasyikkan dan aku bersyukur atas semua itu. Hidup kita terlalu berharga untuk tidak ditulis.

2 comments:

  1. hahahhahahahaha....apabila kita menulis..kita teringat mse dahulu....ada yg ceria,ada yg duka....tapi 2 smua memberi pengalaman pada kita....dan apa yg paling penting,ianya menjadi tauladan pd kita...insyallah..

    ReplyDelete
  2. hahahahha
    ajar la aku buat blog chantek2 mal.. hehehhehe basic je blog aku ni

    ReplyDelete